Babinsa Gelar Komsos Bersama Pengrajin Pot Bunga Di Desa Bigo Selatan

Bolmut812 views

B O L M U T – Barang bekas sesungguhnya bisa dijadikan sebagai suatu bentuk kerajinan tangan unik nan menarik yang harga jualnya bisa menjadi mahal.

Namun, barang bekas kerap dipandang dengan sebelah mata. Tidak jarang ia dijual dengan harga yang sangat murah bahkan seringkali dibuang.

Dengan demikian, kali ini tidak dengan barang bekas melainkan memanfaatkan barang bekas sebagai bahan cetakan Pot Bunga.

Seperti halnya yang dilakukan warga desa binaan Koramil 1303-13/Kaidipang Serda Anang Hariadi yang melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan warganya yang kesehariannya bekerja sebagai pengusaha pembuatan Pot bunga

Dengan memberikan semangat dan motivasi Kepada Bapak Agus Mamonto Umur 43 tahun untuk terus mengembangkan Usaha Pembuatan Pot Bunga miliknya yang terletak di Desa Bigo Selatan Kecamatan Kaidipang Kabupaten Bolaang Mongondow, Senin (06/07/2020).

Pada kesempatan tersebut Bapak Agus mengungkapkan, Dengan nuansa yang klasik sangat cocok untuk dekorasi dalam atau luar ruangan dengan menggunakan bahan semen dan pasir.

“Kami akan terus mengembangkan usaha ini dengan mengembangkan potensi dan kreatifitas sesuai dengan perkembangan zaman ini,” tutur Bapak Agus Mamonto.