Jalin Kebersamaan, Babinsa Bantu Pembuatan Pondasi Rumah Warga

Bolmong693 views

B O L M O N G – Aksi simpati dan kepedulian sosial ditunjukan oleh Babinsa Koramil 1303-12/Sangtombolang Serda Abdul Rajak dalam melaksanakan kegiatan karya bakti di Desa binaannya.

Kali ini, Serda Abdul Rajak membantu pembuatan Pondasi Rumah milik Bapak Supriyadi Binol di Desa Domisil Kecamatan Sangtombolang Kabupaten Bolaang Mongondow, Rabu (26/08/2020).

Selain terjun langsung membantu masyarakat yang ada di daerah binaannya, hal itu juga dilakukan Serda Abdul Rajak untuk memberikan contoh bagi masyarakat guna meneruskan budaya gotong-royong.

“Karena selain dapat menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional bersama warga, kegiatan ini juga dapat mewujudkan sinergitas TNI bersama Rakyat,” ucap Serda Rajak.

Terkait bantuan tenaga dari Babinsa Koramil 1303-12/Sangtombolang ini, Bapak Supriyadi Binol mengucapkan terimakasih. “Hal ini merupakan wujud kebersaman yang telah lama terjalin antara Babinsa bersama kami warga Desa Domisil. Semoga hubungan yang baik ini dapat terus terjalin,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *