Babinsa Hadiri Penyaluran BLT DD Di Desa Mopuya Utara

Bolmong1,037 views

B O L M O N G – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1303-07/Dumoga Serda Arif Yudo Purnomo melaksanakan pendampingan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap II Bulan ke VI Dana Desa yang dibagikan kepada 110 Kepala Keluarga (KK) di Desa Mopuya Utara Kecamatan Dumoga Utara Kabupaten Bolaang Mongondow, Selasa (15/09/2020).

Serda Arif Yudo Purnomo menyampaikan pelaksanaan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) pada bulan September 2020 bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 sebanyak 110 KK penerima untuk warga Desa Mopuya Utara yang berhak menerima bantuan langsung tunai.

“Diharapkan bantuan ini bisa tepat sasaran dan tidak disalahgunakan, karena bantuan ini sangat bermanfaat dan membantu sekali bagi masyarakat kecil,” ujarnya

Selaku Babinsa, Serda Arif juga menghimbau kepada warga masyarakat terkait dengan adanya virus Covid-19 yang tidak tahu kapan berakhirnya, masyarakat harus tetap mematuhi anjuran pemerintah selalu menggunakan masker dan jaga jarak serta mematuhi Protokol kesehatan.

“Manfaatkan bantuan yang sudah diterimakan sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari selama pandemi,” tutur Serda Arif Yudo Purnomo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *