Jalin Silaturahmi, Persit Bolmong Gelar Olahraga Bersama

Kotamobagu891 views

KOTAMOBAGU – Salah satu cara yang dilakukan oleh anggota Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XV Kodim 1303/Bolaang Mongondow dalam mempererat tali silaturahmi antar anggota, adalah dengan menggelar senam bersama yang diikuti anggota Persit bertempat di lapangan tenis Makodim 1303/Bolmong Kota Kotamobagu, Selasa (01/09/2020).

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XV Kodim 1303/Bolmong Ny. Erdina R.G Nasution mengatakan, Dengan melaksanakan senam aerobik selain bermanfaat untuk jasmani juga dapat meningkatkan kesehatan rohani.

“Tak hanya itu, dalam kegiatan ini Persit Bolmong juga dapat menjalin hubungan harmonis sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan bertukar pikiran untuk kemajuan organisasi,” ujar Ny Erdina.

Lanjutnya, “Kita dapat saling tukar pikiran dan memperkuat ikatan batin antar anggota Persit karena sebagai anggota Persit, kita harus terus mendukung berbagai kegiatan suami, dan menjaga keharmonisan rumah tangga untuk dapat menciptakan kenyamanan dan ketentraman,” ucap Ketua Persit Bolmong.

“Dengan adanya kegiatan senam bersama ini diharapkan semua anggota Persit bisa mengambil manfaatnya, ke depan kita akan terus lakukan kegiatan senam seperti ini, sehingga akan meningkatkan rasa kekeluargaan dan keharmonisan tetap terjalin,” tutur Ny Erdina R.G Nasution.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *