Jelang Pilkada 2020, Danramil Poigar Berikan Arahan Kepada Anggota

Bolmong532 views

B O L M O N G – Dalam rangka mempersiapkan pengamanan Pilkada serentak 2020 agar berjalan dengan baik dan lancar, Plh Danramil 1303-10/Poigar Pelda Sulaiman memberikan arahan kepada anggota di Makoramil Poigar, Senin (28/09/2020).

Pada kesempatan arahannya, Danramil menekankan kepada para anggota agar dalam pelaksanaan pengamanan pemilu nantinya, agar menciptakan kondisi yang aman, nyaman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat.

“Kita berharap Pilkada dapat terlaksana dengan aman dan lancar. Posisi kita adalah sebagai bantuan bagi pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Poigar,” ujar Danramil.

Danramil menuturkan, TNI dituntut untuk waspada dan siap dikerahkan sewaktu-waktu untuk turun ke lapangan dalam membantu kepolisian.

Danramil juga menghimbau kepada anggota agar fisik dan stamina dijaga. “Tugas adalah kehormatan bagi prajurit semuanya. Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” ucap Pelda Sulaiman.

Tak lupa Danramil juga menekankan tentang netralitas TNI dalam Pilkada serentak 2020. “Seluruh anggota harus tanggap dan peka melihat dinamika situasi khususnya menjelang Pilkada serentak 2020. Netralitas kita adalah harga mati,” tegas Danramil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *