Gelar Operasi PPKM Skala Mikro, Koramil 1303-08/Bolaang Uki Jaring Warga Pelanggar Prokes

Bolsel841 views

B O L S E L – Lagi-lagi Operasi yustisi dan PPKM skala mikro gabungan Koramil 1303-08/Bolaang Uki berhasil menjaring 8 warga yang melanggar Prokes atau Protokol Kesehatan dengan tidak memakai masker. operasi PPKM dilaksanakan di Desa Soguo Kecamatan Bolaang Uki Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Jumat (26/02/2021).

Operasi PPKM yang di gelar bertujuan membantu menekan penyebaran virus Covid-19, tim gabungan Covid 19 Koramil 1303-08/Bolaang Uki, Armed 19/105 Tarik bersama tiga pilar melakukan operasi Yustisi dan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala Mikro.

Dalam kegiatan operasi Yustisi di wilayah untuk menekan meluasnya penyebaran virus Covid-19 dengan sasaran pengguna jalan yang tidak mematuhi protokol kesehatan seperti tidak memakai masker.

Saat dikonfirmasi, Danramil 1303-08/Bolaang Uki Kapten INF Demeysus Abraham mengatakan, dalam operasi Yustisi dilakukan bersama Polsek Bolaang Uki dan aparat Desa setempat, Dan masih ada warga yang tidak taat protokol kesehatan dengan tidak menggunakan masker. Bagi pelanggar diberikan peringatan dan tindakan disiplin sanksi sosial.

“Operasi Yustisi PPKM skala Mikro juga mengajak kepada warga masyarakat tetap melakukan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak serta sering mencuci tangan,” ucapnya.

Menurutnya, kegiatan Operasi yustis dan PPKM tentunya akan terus dilakukan dengan mengambil sasaran warga yang ada di wilayah Koramil 1303-08/Bolaang Uki untuk meningkatkan kesadaran masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *