Koramil 1303-02/Passi Bersama Tiga Pilar Intens Gelar Operasi Protokol Kesehatan

Kotamobagu722 views

KOTAMOBAGU – Koramil 1303-02/Passi bersama tiga pilar menggelar Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di wilayah binaan, salah satunya di wilayah Kelurahan Mogolaing. Bersama – sama dengan Polsek dan aparat gabungan yang hari ini dilakukan di pusat keramaian tepatnya didepan Paris Store Kota Kotamobagu, Kamis (25/02/2021).

Saat dikonfirmasi, Plh Danramil 1303-02/Passi Pelda Rein Pongoh mengatakan, Masih ada beberapa warga yang lalai dengan tidak menerapkan protokol kesehatan kembali terjaring dalam Operasi ini dan harus menerima sanksi petugas.

“Operasi yang kami lakukan tadi berhasil menjaring beberapa pelanggar protokol kesehatan karena tidak menggunakan masker saat melintas di Jalan Raya,” ujar Pelda Rein.

Menyikapi hal ini, kami terus mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam rangka menghindari penyebaran Covid-19.

Pelda Rein juga menerangkan bahwa, kepatuhan terhadap protokol kesehatan pada masa pandemi Covid-19 seharusnya diawali dari kesadaran masing – masing individu.

“Kesadaran terhadap protokol kesehatan ini seharusnya datang dari diri sendiri, bukan karena adanya petugas maupun Operasi. Harapan kami, dengan hal itu semua, masa pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir dengan baik tanpa adanya penambahan jumlah orang yang terpapar oleh virus ini,” tutur Pelda Rein.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *