Tekan Penyebaran Covid-19, Kodim 1303/Bolmong Intensifkan Patroli dan Sosialisasi Prokes

Kotamobagu109 views

KOTAMOBAGU – Kodim 1303/Bolaang Mongondow terus berupaya mendukung dan membantu menyukseskan program pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid 19 serta meminimalisasi kasus terpapar Covid-19 di Indonesia khususnya di Kabupaten Bolmong.

Saat dikonfirmasi, Perwira Seksi Operasional (Pasi-Ops) Kodim 1303/Bolmong Kapten Inf Asrak Badarun mengatakan, Kodim 1303/Bolaang Mongondow akan terus intens melaksanakan patroli dan mensosialisasikan protokol kesehatan serta penerapan 3M dalam setiap aktifitas di luar rumah.

Seperti yang terlihat, Kodim 1303/Bolmong melalui Koramil 1303-07/Dumoga melaksanakan patroli dan sosialisasi di wilayah Desa Tumokang, Desa Toraud, dan Desa Werdhi Agung Rabu (17/02/2021).

“Kodim Bolmong akan terus intensifkan kegiatan patroli dan sosialisasi prokes kerena terus bertambahnya kasus Covid-19 di wilayah Dumoga,” ujar Pasi-Ops.

Kapten Asrak menjelaskan, sasaran kegiatan tersebut seperti tempat-tempat dengan banyaknya kerumunan serta tingginya aktifitas warga.

“Seperti di pasar, terminal dan pusat pertokoan seperti yang kami laksanakan saat ini,” ucapnya.

Lanjut Pasi-Ops, “Kami terus mengimbau dan mengedukasi masyarakat yang menjadi tujuan utama agar lebih paham dan mengerti kalau saat ini Covid terus mengintai kita semua,” ujarnya.

“Disamping itu, Masker gratis juga kami berikan untuk pengunjung atau pedagang yang lupa membawa masker dengan harapan dapat menekan penyebaran Covid-19,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *