Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Timbun Halaman Masjid Al-Ihsan

Bolmong266 views

B O L M O N G – Babinsa Koramil 1303-10/Poigar Sertu Sofyan Lomboan bersama warga Desa Nonapan Kecamatan Poigar Kabupaten Bolaang Mongondow bergotong-royong menimbun halaman Masjid Al-Ihsan, Senin (08/03/2021).

Penimbunan menggunakan tanah sirtu tersebut diawali dari jalan masuk Masjid Al-Ihsan sampai di halaman belakang Masjid.

“Penimbunan yang kami lakukan bersama warga setempat agar memudahkan akses masyarakat beraktivitas,” ujar Babinsa.

Sertu Sofyan mengatakan, keikutsertaannya dalam gotong-royong tersebut ialah agar tetap dekat dengan warga binaannya.

“Inilah momen penting bagi saya dapat menyelipkan pesan-pesan Binter kepada warga, dengan tujuan situasi keamanan Desa Nonapan tetap terjaga dan kondusif,” ucapnya.

Sertu Sofyan berharap, selain itu dengan adanya kegiatan gotong royong ini bisa juga menumbuhkan rasa kebersamaan dan persaudaran.

“Saya berharap, dengan gotong royong ini, rasa kebersamaan maupun persaudaraan dengan warga lebih erat lagi,” imbuhnya.

Ditempat terpisah, Bapak Lahmudin Sinadia Spd salah seorang tokoh agama Desa Nonapan mengatakan, berterimakasih kepada Babinsa Sertu Sofyan yang telah meluangkan waktunya bekerja bersama-sama dengan warga, menimbun halaman Musalah Al-Ihsan ini.

“Saya atas nama warga disini mengucapkan banyak terimakasih buat Babinsa Sertu Sofyan yang telah meluangkan waktunya bersama-sama dengan kami bekerja menimbun tanah di halaman masjid kami ini, sekali lagi terimakasih, semoga amal baik Pak Babinsa dapat diterima oleh Allah SWT, Amin,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *