oleh

Bantu Pembangunan Rumah Milik Warga Binaan, Sarana Babinsa Memperkuat Kemanunggalan TNI

-Bolmong-203 views

B O L M O N G – Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 1303-04/Lolayan Serda Jonli Paat melaksanakan karya bhakti dengan membantu pemasangan batu bata di rumah milik Bapak Imran Damopolii salah seorang warga Desa Tungoi Satu Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow, Senin (29/03/2021).

Serda Jonli Paat mengatakan, sebagai Babinsa dirinya harus aktif dalam berbagai kegiatan di wilayah binaan. Salah satunya dengan membantu warga dalam pembuatan rumah.

“Kegiatan ini merupakan bentuk usaha Babinsa guna menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan antara masyarakat dengan TNI, sehingga kemanunggalan TNI bersama Rakyat semakin tidak bisa dipisahkan,” ujarnya.

Di sela-sela kesibukanya tersebut Serda Paat mengungkapkan, Karya bakti pembangunan rumah milik keluarga Bapak Imran ini bertujuan untuk meringankan beban. “Sekaligus menjalin keakraban dan kekeluargaan, dan harapanya keberadaan Babinsa di Desa Tungoi Satu ini dapat diterima dan berdampak positif bagi warga,” jelasnya.

Sementara itu, Bapak Imran Damopolii mengatakan, “Kami menyampaikan apresiasi dan ucapan terimah kasih, atas kepedulian serta kebaikan Bapak Babinsa, semoga Tuhan YME, selalu melindungi dan memberikan kesehatan untuk Babinsa dalam setiap tugasnya,” tuturnya.