oleh

Bantu Petani Panen Padi, Bentuk Kepedulian Babinsa Di Wilayah Binaan

-Bolmong-75 views

B O L M O N G – Dalam masa pandemi Covid-19 seperti saat ini, ketahanan pangan harus tetap terjaga dan aman. petani pun diharap tetap semangat dalam menanam dan menghasilkan produk pertaniannya.

Untuk terus mempertahankan dan meningkatkan produk pertanian, Babinsa Koramil 1303-09/Bolaang Praka Mukadir mendampingi petani panen padi di sawah milik Bapak Sudarsono Masamber yang merupakan anggota Kelompok Tani “Sejahtera” dengan luas lahan mencapai satu hektar di Desa Langagon Satu Kecamatan Bolaang Kabupaten Bolaang Mongondow, Rabu (10/03/2021).

“Pendampingan ini bertujuan untuk memberikan semangat dan rasa aman kepada petani agar mereka terus memproduksi padi sebagai sumber pangan masyarakat,” ucap Praka Mukadir.

Selain memberikan pendampingan dan semangat kepada petani, Praka Mukadir juga mengedukasi petani yang ada disekitar untuk tetap menggunakan protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19.

“Jangan lupa gunakan masker dan jaga jarak serta mencuci tangan setelah beraktivitas, agar terhindar dari penularan Covid-19,” tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed