Bersama Tiga Pilar, Koramil 1303-04/Lolayan Rutin Gelar Operasi PPKM

Bolmong336 views

B O L M O N G – Operasi penegakan disiplin protokol kesehatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala Mikro terus dilakukan.

Seperti halnya Koramil 1303-04/Lolayan bersama Tiga Pilar di Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow, Kamis (04/03/2021).

Aparat gabungan dari Koramil 1303-04/Lolayan melaksanakan operasi PPKM skala mikro di jalan jalan desa Bakan Kecamatan Lolayan dengan menyasar masyarakat yang tidak patuh dalam menggunakan masker.

“Patroli pengawasan, serta penegakan disiplin protokol kesehatan pencegahan covid-19 berbasis Mikro ini dilaksanakan dengan menyasar masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker,” ujar Danramil 1303-04/Lolayan Kapten Czi Sardi Oni Mamonto SH saat dikonfirmasi.

Menurutnya, Operasi gabungan bersama instansi terkait dilakukan untuk menertibkan masyarakat agar lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19. Dan operasi penegakan disiplin operasi PPKM tersebut rutin dilakukan baik pada waktu pagi hari maupun malam hari.

“Harapannya, dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan hingga ke tingkat mikro ini, dapat memberikan dampak yang positif dalam penanganan Covid-19 di wilayah Kecamatan Lolayan. Semoga pandemi ini lekas berakhir dan kita menjadi masyarakat yang lebih sehat dan produktif,” tutur Danramil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *