Selalu Hadir Bersama Rakyat, Babinsa Bantu Pembuatan Warung Sembako

Bolmong1,232 views

B O L M O N G – Dalam mendukung usaha kecil masyarakat di Desa binaannya, anggota Babinsa Koramil 1303-12/Sangtombolang Sertu Jenzon Wowor turut serta membantu mendirikan warung sembako milik Keluarga Bapak Thomas di Desa Bolangat Induk Kecamatan Sangtombolang Kabupaten Bolaang Mongondow, Selasa (09/03/2021).

“Sudah kewajiban kami selaku Babinsa selalu ada untuk masyarakat, apalagi mendukung usaha kecil yang didirikan oleh warga untuk membantu meningkatkan perekonomian mereka,” ucap Sertu Wowor.

“Meski hanya dengan bantuan tenaga, mudah-mudahan dapat membantu Keluarga Bapak Thomas dalam menyelesaikan pembuatan warung dan segera bisa memulai usahanya,” ujar Babinsa.

Sementara itu, Bapak Thomas sebagai pemilik warung sembako langsung mengucapkan terimakasih kepada Babinsa atas kesempatan waktu dan tenaga dalam membantu pembuatan warungnya tersebut.

“Semoga silaturahmi ini dapat berjalan terus dengan bapak Babinsa, kami juga sangat bangga karena Babinsa selalu hadir untuk membantu masyarakat,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *