Tegakkan Prokes, Babinsa Gelar Komsos Bersama Perangkat Desa Poyowa Besar Dua

Kotamobagu192 views

KOTAMOBAGU – Dalam rangka menegakkan disiplin protokol kesehatan (Prokes), Babinsa Koramil 1303-01/Kotamobagu Kopda Elyas Bagus Setiawan melaksanakan komunikasi sosial atau Komsos bersama Perangkat Desa Poyowa Besar Dua Kecamatan Kotamobagu Selatan Kota Kotamobagu, Selasa (16/03/2021).

Pada kesempatan itu, Babinsa juga menyampaikan kepada perangkat desa dan masyarakat setempat, agar di saat melaksanakan kegiatan di tempat umum jangan lupa memakai masker sesuai dengan anjuran pemerintah. Hal itu bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami terus mengimbau perangkat desa dan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker,” ucap Kopda Elyas.

Menurutnya, masyarakat diharapkan untuk tetap menerapkan physical distancing atau menjaga jarak perorangan dalam kegiatan di luar rumah, dan selalu mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir.

Dikatakan, walaupun saat ini wilayah Desa Poyowa Besar Dua khususnya masih aman dari penyebaran Covid-19, namun menerapkan protokol kesehatan tetap harus dilakukan dengan teratur dan disiplin.

Sementara itu, Sekdes Poyowa Besar Dua Bapak Gunawan Mamonto menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang selalu pro aktif, dengan menyambangi warga sekaligus mengimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai ketentuan yang ada.

“Dengan selalu melakukan imbauan semoga pandemi ini cepat berlalu agar masyarakat kembali bisa melakukan pekerjaan seperti semula,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *