oleh

Babinsa Bersama Petani Desa Lolanan Sambut Musim Tanam

-Bolmong-23 views

B O L M O N G – Personel Koramil 1303-12/Sangtombolang Serda Abdul Rajak turut serta melaksanakan kegiatan Ketahanan Pangan dengan mendampingi petani menanam padi dilahan milik Bapak Hasim Paputungan warga Desa Lolanan Kecamatan Sangtombolang Kabupaten Bolaang Mongondow, Selasa (06/04/2021).

Saat dikonfirmasi, Plh Danramil 1303-12/Sangtombolang Serka Ismail Pobela menyampaikan, Babinsa selaku pendamping para petani, harus berperan aktif dalam membantu para petani. Walaupun panen sudah selesai, tetapi peran serta kepada warga sebagai aparat pembina desa masih terus dilakukan.

“Babinsa akan selalu mengawal dan mendampingi para petani sehingga betul-betul merasakan hadirnya Babinsa di tengah-tengah mereka, sekaligus bersinergi bersama para petani untuk mendukung program pemerintah dalam Ketahanan Pangan,” ucapnya.

Sementara itu, Bapak Hasim Paputungan mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selama ini terus melakukan pendampingan terhadap para petani.

“Pendampingan yang dilakukan oleh Bapak Babinsa sungguh memberikan hasil yang maksimal karena sudah sering dilaksanakan bersama sama,” tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed