Babinsa Bersama Warga Kotobangon Bersihkan Pohon Tumbang

Kotamobagu196 views

KOTAMOBAGU – Anggota Babinsa Koramil 1303-01/Kotamobagu Koptu Muhammad Arif bersama-sama dengan personel Basarnas Kotamobagu dan sebagian warga membersihkan pohon tumbang yang mengganggu akses jalan di Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur Kota Kotamobagu, Rabu (14/04/2021).

“Pohon yang tumbang dan menutupi akses jalan tersebut terjadi pada Rabu sekitar pukul 07.30 Wita, beruntung saat itu kondisi jalan cukup sepi sehingga tidak menimbulkan korban jiwa,” ucap Koptu Arif.

Babinsa Koptu Arif juga menghimbau kepada masyarakat dan pengguna jalan untuk berhati-hati dan waspada saat melintas di tempat yang terdapat pohon besar terutama saat hujan lebat.

Koptu Arif juga memberikan apresiasi kepada masyarakat yang sangat tanggap dengan segera melapor peristiwa ini kepada pihak terkait sehingga cepat diambil langkah. Ia mengatakan sinergitas seperti inilah yang diharapkan, sehingga jika terjadi sesuatu hal di wilayahnya akan segera teratasi.

“Dengan kecepatan penanganan bencana seperti ini kerugian akan dapat diminimalisir, paling tidak jalan bisa kembali dibuka dan aktifitas warga dapat berjalan normal seperti sedia kala,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *