oleh

Gelar Syukuran Kenaikan Pangkat, Dandim Bolmong Bangkitkan Motivasi Prajurit

KOTAMOBAGU – Kodim 1303/Bolaang Mongondow menggelar acara syukuran acara kenaikan pangkat bagi Perwira, Bintara dan Tamtama yang bertempat di Lapangan Apel Makodim 1303/Bolmong, Senin (05/04/2021).

Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution SIP dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada seluruh anggotanya yang telah berhasil mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

“Saya ucapkan selamat kepada personel yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, kita patut bersyukur atas kenaikan pangkat yang kita dapat, kenaikan pangkat ini bukanlah suatu anugerah tetapi prestasi atas dedikasi dan kinerja yang selama ini ditunjukan,” ujar Dandim.

“Jadikan momen ini sebagai motivasi untuk mengabdi dan menjalankan tugas dengan lebih baik lagi, karena dengan kenaikan pangkat ini berarti tanggung jawab yang diemban akan lebih berat dibanding sebelumnya,” ungkapnya.

Lanjut Dandim, “Dengan kenaikan pangkat ini semoga menjadi berkah bagi diri sendiri dan keluarga serta dapat memacu semangat lebih giat lagi dalam bekerja dan hindari kesombongan yang ada dalam diri pribadi serta lebih dewasa dalam bertindak,” ucapnya.

“Saya juga ucapkan terima kasih atas perhatian dan pengorbanan yang diberikan oleh ibu-ibu sebagai istri seorang prajurit yang sudah mendukung suami dalam melaksanakan tugas sehari-hari sebagai Prajurit TNI,” tutur Dandim Bolmong.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed