Imbau Prokes, Anggota TNI Turun Ke Pasar Tradisonal Desa Poigar Dua

Bolmong110 views

B O L M O N G – Dalam menekan angka penularan Covid-19 di Wilayah Koramil 1303-10/Poigar, Babinsa Serda Rolly Hebindatu bersama Serda Dalman Mokoginta melakukan pemantauan pasar tradisional di Desa Poigar Kecamatan Poigar Kabupaten Bolaang Mongondow, Kamis (22/04/2021).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Serda Rolly dalam rangka membantu pemerintah dalam mensosialisasikan kepada masyarakat agar senantiasa penuh dengan kesadaran dan kedisiplinan terhadap penerapan protokol kesehatan guna terus mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Serda Rolly juga menyampaikan, secara terus menerus dan berkesinambungan, TNI khususnya Koramil 1303-10/Poigar akan terus menghimbau masyarakat termasuk pedagang dan pengunjung pasar agar senantiasa memiliki kesadaran terhadap disiplin menjalankan disiplin protokol kesehatan ketika berada ditempat keramaian atau saat beraktifitas diluar rumah.

“Penegakan dalam pengawasan ini sebagai bentuk upaya jajaran Koramil 10/Poigar dalam memberikan kenyamanan terhadap aktifitas warga dipasar,” ujar Serda Rolly.

Kepada masyarakat, Serda Rolly juga berharap untuk terus proaktif melaksanakan himbauan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

“Demikian itu merupakan peran serta kita dan bentuk upaya gotong royong kita melawan dan menekan angka penyebaran virus corona dalam wilayah,” tutur Serda Rolly.