Jalin Keharmonisan, Babinsa Bantu Pembuatan Bedengan Bersama Petani

Bolmut116 views

B O L M U T – Keringanan tangan merubah hidup jadi terpukau, kalimat tersebut sepertinya tepat disematkan kepada Babinsa Koramil 1303-14/Bolangitang terkhusus kepada Koptu Husni Sait.

Sebab, Koptu Husni Sait melaksanakan karya bakti dengan membantu masyarakat dalam bercocok tanam.

Saat dikonfirmasi, Plh Danramil 1303-14/Bolangitang Serma Iskandar Mardani menyampaikan bahwa giat karya bakti yang dilakukan oleh anak buahnya itu adalah membuat bedengan ladang Cabai milik petani di Desa binaannya, Rabu (21/04/2021).

“Ladang yang akan ditanami Cabai adalah milik Bapak Rahman warga Desa Tanjung Labuo Kecamatan Bolangitang Timur Kabupaten Bolmut,” ujarnya.

Dengan begitu, Danramil berharap hasil tanaman Cabai milik pak Rahman itu nantinya dapat menghasilkan panen yang berlimpah dan tentunya dapat meningkatkan kesejahteraannya.

Giat itu dilaksanakan guna mendapat simpatik masyarakat desa binaan. Yang mana dengan upaya tersebut, menambah keharmonisan hubungan TNI dengan masyarakat.

Danramil pun mengapresiasi kinerja Babinsa tersebut dan Babinsa yang lain dalam bertugas di Desa lainnya yang telah melaksanakan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Itu semua dilakukan, guna menciptakan hubungan TNI dengan masyarakat semakin harmonis dan berharap TNI semakin dicintai masyarakat,” ucap Serma Iskandar.

“Dan mudah-mudahan, apa yang dilaksanakan para Babinsa jajaran Koramil 14/Bolangitang dapat bermanfaat bagi masyarakat,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *