oleh

Kodim 1303/Bolmong Gelar Komsos Bersama KBT

KOTAMOBAGU – Dalam rangka mempererat silaturahmi dan memperkokoh sinergitas serta solidaritas dengan Keluarga Besar TNI (KBT), Kodim 1303/Bolaang Mongondow menggelar komunikasi sosial bersama KBT se Bolmong Raya.

Dengan mengusung tema ”Melalui Forum Silaturahmi Keluarga Besar TNI, Perkuat Pancasila Sebagai Alat Pemersatu Bangsa Dalam Rangka Menjaga Dan Mempertahankan Kedaulatan NKRI,” Jumat (09/04/2021).

Dalam sambutannya, Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution SIP mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari pembinaan territorial yang memiliki tujuan untuk memelihara komunikasi serta hubungan yang harmonis antara Kodim 1303/Bolmong dengan keluarga besar TNI.

“Melalui acara ini kami juga ingin memiliki kesamaan cara pandang utamanya dalam upaya mengelola semua potensi yang dimiliki bangsa ini menjadi Ruang alat dan kondisi juang yang tangguh dalam rangka melanjutkan pembangunan bangsa demi tegaknya keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujarnya.

Lanjut Dandim, Kodim 1303/Bolmong selalu melibatkan peran serta Keluarga Besar TNI dalam menumbuhkan semangat kejuangan dan menggelorakan spirit kebersamaan, persaudaraan, persatuan dan kesatuan, terlebih dalam menghadapi permasalahan sosial yang kompleks dan penuh dinamika di tengah masyarakat termasuk pada masa Pandemi Covid 19 seperti sekarang ini.

“Oleh karenanya, saya mengajak kepada seluruh Keluarga Besar TNI yang tersebar di Wilayah Bolaang Mongondow Raya untuk ikut aktif mendukung upaya pencegahan Covid 19 dengan mematuhi anjuran yang telah disampaikan Pemerintah, baik Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Pusat, untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan yang berlaku,” tutur Dandim Bolmong.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 1303/Bolaang Mongondow juga menyampaikan materi tentang Bela Negara serta meminta kepada peserta yang hadir untuk ikut mensosialisasikan ke masyarakat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed