Kodim 1303/Bolmong Melepas 113 Prabinsa Baja Dan Taja Ke Satuan Baru

Kotamobagu790 views

KOTAMOBAGU – Prajurit Pembina Desa Kodim 1303/Bolaang Mongondow pagi tadi telah resmi dilepas oleh Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution SIP untuk melanjutkan pengabdian diri dalam bertugas di Satuan sesuai dengan Korps Kecabangannya masing-masing, Kamis (01/04/2021).

Selama kurang lebih 6 bulan Prajurit Pembina Desa atau Prabinsa Bintara Remaja (Baja) dan Tamtama Remaja (Taja) telah banyak membantu dan mewarnai Kodim 1303/Bolaang Mongondow menjadi lebih maju dan Update dalam perkembangan situasi, dikarenakan mereka masih Fresh dalam Fisik maupun Keterampilannya. Terlebih kondisi sekarang perkembangan Multimedia sangat dibutuhkan dalam hal laporan dan pemberitaan.

Dalam kesempatan tersebut Dandim menyampaikan dalam sambutannya, Saya selaku Komandan Kodim 1303/Bolmong beserta seluruh Prajurit mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang pernah kalian berikan kepada Satuan, dengan adanya kalian Kodim Bolmong merasakan sangat terbantu dan menjadi lebih maksimal dalam melaksanakan tugas pokok teritorial.

“Saya berpesan Masa depan kalian sebagai seorang Prajurit masih panjang jadi berikan dedikasi kalian kedepan lebih baik kepada satuan kalian yang baru. Tetap terus semangat dan kalian semua sudah menjadi bagian dari Kodim 1303/Bolmong. tetap jaga tali silaturahmi,” tutur Dandim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *