oleh

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Masjid

KOTAMOBAGU – Jelang bulan Ramadhan Babinsa Koramil 1303-01/Kotamobagu Serda I Nyoman Yunamo bersama warga melaksanakan kerja bakti pembersihan Masjid Jami Al-Ikhlas di Desa Tabang Kecamatan Kotamobagu Selatan Kota Kotamobagu, Senin (12/04/2021).

Serda Nyoman mengatakan, kegiatan bersih-bersih lingkungan tempat ibadah menjelang bulan suci Ramadhan dimana umat muslim akan melaksanakan ibadah puasa, tempat yang menjadi sasaran pembersihan adalah seputar halaman dengan memotong rumput-rumput yang tumbuh liar di sekitar Masjid.

“Kerja bakti pembersihan masjid ini merupakan bentuk kedekatan TNI kepada masyarakat, kapan saja dan dimana saja selalu siap apabila dibutuhkan oleh rakyat, kegiatan ini juga merupakan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat untuk menyambut bulan yang penuh mulia ini yaitu bulan suci ramadhan,” ucap Babinsa.

Lanjutnya, “Kegiatan bersih bersih rumah ibadah ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang sehat, selain itu juga untuk memupuk semangat gotong royong, mempererat silaturahmi di masyarakat. Dengan kegiatan ini lingkungan masjid juga jadi makin bersih dan sehat, diharapkan masyarakat bisa lebih nyaman beribadah di masjid ini selama bulan suci ramadhan,” tutur Babinsa.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed