Serda Sutarno Gelar Komsos Bersama Pedagang Pasar Tradisional

Boltim205 views

B O L T I M – Serda Sutarno anggota Babinsa Koramil 1303-03/Modayag melaksanakan kegiatan pengecekan harga dan ketersediaan sembako di pasar tradisional Ambang Baru Desa Purworejo Kecamatan Modayag Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Senin (24/04/2021).

Kegiatan tersebut di laksanakan untuk mengantisipasi kenaikan harga yang di lakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab serta memastikan ketersedian sembako cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sehari-hari selama bulan suci Ramadhan.

Tidak hanya itu, monitoring di pasar juga sebagai upaya untuk menyerap aspirasi yang berkembang di masyarakat terutama harga-harga bahan pokok. ”Kami juga meminta kepada para pedagang, agar tidak menimbun sembako yang dapat menyebabkan keresahan bagi masyarakat,” ujar Serda Sutarno.

Terlepas dari hal itu, hal yang terpenting sebagai Aparat Kewilayahan adalah memantau situasi keamanan, ketertiban,dan kebersihan pasar. Sehingga masyarakat dan pedagang merasa aman, serta nyaman di saat bertransaksi jual beli di pasar.

“Dan Tentunya yang paling diperhatikan lagi adalah, Tetap melaksanakan Protokol Kesehatan sesuai anjuran dari Pemerintah yaitu pakai masker, sering cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir dan jaga jarak, Agar kita terhindar dari Virus Covid-19,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *