Babinsa Dampingi Pembagian BLT-DD Di Desa Bilalang Dua

Kotamobagu108 views

KOTAMOBAGU – Serda Ibrahim Katili anggota Babinsa Koramil 1303-02/Passi ikut mendampingi pemerintah Desa Bilalang Dua Kecamatan Kotamobagu Utara Kota Kotamobagu Dalam penyaluran BLT DD tahap 1 tahun 2021.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa atau BLT DD dari pemerintah Tahap 1 ditujukan kepada keluarga yang kurang mampu dan layak menerima bantuan, Kamis (06/05/2021).

Disela-sela kegiatan pembagian BLT, Serda Ibrahim tidak lupa menghimbau kepada seluruh warga Desa Bilalang Dua untuk terus meningkatkan kedisiplinan menjalankan anjuran protokol Kesehatan agar selalu terhindari dari penularan Virus Corona.

“Penerapan protokol kesehatan ini tetap kita lakukan setiap saat, terlebih apabila keluar dari rumah maka kita harus disiplin memakai masker dan rajin mencuci tangan serta anjuran-anjuran lainnya terkait upaya memutuskan mata rantai virus Covid-19,” ujarnya.

Selain itu, kami berharap kepada masyarakat penerima bantuan BLT agar dapat di pergunakan sebaik-baiknya.

“Pada prinsipnya, apapun bentuk bantuan yang diberikan oleh pemerintah wajib kita syukuri dan kita pergunakan sebaik-baiknya, dan inilah bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat dalam mengatasi kesulitan rakyat dimasa pandemi Covid-19 ini,” tutur Babinsa.

Sementara itu, Kepala Desa Bilalang Dua Ibu Rismawati Goni mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Babinsa yang telah berupaya semaksimal mungkin menciptakan Kamtibmas di Desa kami ini.

”Hal Ini juga tidak terlepas dari bentuk sinergitas TNI, Bhabinkamtibmas dan masyarakat dalam saling menjaga kekompakan serta kerukunan antar sesama,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *