Babinsa Kawal Pembagian BLT-DD Di Desa Modomang

Bolmong86 views

B O L M O N G – Babinsa Koramil 1303-07/Dumoga Koptu Nofri Mintje melaksanakan pendampingan dalam penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) yang bertempat di Balai Desa Modomang Kecamatan Dumoga Timur Kabupaten Bolaang Mongondow, Selasa (25/05/2021).

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap II tahun 2021 ini merupakan anggaran dari Dana Desa yang di berikan kepada warga masyarakat yang telah terdaftar sebagai penerima karena terdampak langsung dari pandemi Covid-19.

Kopti Nofri Mintje dalam kesempatan tersebut memberikan himbauan kepada warga agar selalu mentaati protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

“karena sampai saat ini Covid-19 masih ada di seputaran kita jangan sampai kita tertular, Dan bantuan yang di terima ini bisa di manfaatkan dengan sebaik-baiknya,” ujar Babinsa.

Sementara itu, Kepala Desa Modomang Bapak Refky Karauwan mengatakan, BLT tahap II tahun 2021 ini di berikan kepada 75 kepala keluarga di mana setiap KK memperoleh bantuan dengan jumlah nominal sebesar Rp. 300.000.

“Saya berharap semoga dengan adanya bantuan langsung tunai ini bisa meringankan beban masyarakat di masa pandemi seperti saat ini,” tutur Kades.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *