Bantu Warga Pasang Atap, Sarana Babinsa Bangun Keakraban Di Wilayah Binaan

Bolsel102 views

B O L S E L – Dalam rangka menjalin kebersamaan dengan warga di wilayah binaan, Babinsa Koramil 1303-08/Bolaang Uki Sertu Ridwan membantu warga dalam memasang atap seng di rumah milik Bapak Sutarjo Mooduto di Desa Motolohu Kecamatan Helumo Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Kamis (20/05/2021).

Melalui kegiatan seperti ini, Babinsa berupaya memaksimalkan kinerjanya untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat, khususnya di wilayah binaan.

Dan selain itu juga, kegiatan ini menjadi ajang silahturahmi agar selalu tercipta keharmonisan dan keakraban antara Babinsa dan warga binaannya dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

“Selain sebagai bentuk kepedulian kita sebagai Babinsa kepada masyarakat, dengan bantuan yang kita berikan ini juga bertujuan untuk meringankan beban pekerjaan warga, dan dengan banyak sedikitnya tenaga bantuan maka pekerjaan pun akan lebih cepat selesai,” ujar Sertu Ridwan.

Sementara itu, Bapak Sutarjo Mooduto selaku pemilik rumah sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Babinsa.

“Dengan waktu yang telah diluangkan oleh Babinsa dalam membantu pemasangan atap rumah ini, pekerjaan pun menjadi ringan dan juga selesai dengan cepat,” tuturnya.