Sigap, Kodim 1303/Bolmong Gotong Royong Laksanakan Pengecoran Ponpes Nizamudin

Boltim103 views

B O L T I M – Bersama masyarakat, anggota TNI dari Kodim 1303-03/Bolaang Mongondow melaksanakan kegiatan karya bakti dengan sasaran pengecoran ring balok gedung sekolah Pondok Pesantren (Ponpes) Yayasan Nizamudin Liberia di Desa Sumber Rejo Kecamatan Modayag Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

Perwira Penghubung (Pabung) Boltim Mayor Inf Joppy Adri Tijow saat berada dilokasi Karya Bakti mengatakan, bahwa kegiatan seperti ini harus diutamakan. Menurutnya, selain menjadi tanggungjawab sebagai aparat kewilayahan, juga merupakan wujud kedekatan anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa) terhadap warga masyarakat Desa binaanya.

“Ini merupakan wujud kepedulian kita untuk berpartisipasi nyata dalam membantu masyarakat di wilayah binaan,” ujar Pabung Boltim, Kamis (20/05/2021).

Lanjut Pabung, Kegiatan tersebut untuk menambahkan motivasi dan semangat masyarakat dalam bekerja bersama-sama.

“Sehingga, dengan semangat gotong-royong ini pekerjaan menjadi ringan dan cepat selesai,” tutur Pabung.

Sementara itu, Kepala Desa Sumber Rejo Bapak Marjana Pakaya sangat mengapresiasi atas kepedulian dari anggota TNI dalam hal ini Koramil 1303/Bolmong yang selalu siap dan sigap membantu langsung kegiatan masyarakat di lapangan.

“Semoga sinergitas antara pemerintah Desa,TNI dan Masyarakat selalu terjaga, agar kiranya giat giat yang dilaksanakan di desa berjalan dengan baik karena dikerjakan secara bersama sama,” tuturnya.