Babinsa Bersama Guru Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Sekolah

Bolmut123 views

B O L M U T – Dalam rangka menciptakan kebersamaan bermasyarakat, anggota Koramil 1303-13/Kaidipang Serda Arsid Adam bersama guru-guru melaksanakan kegiatan gotong royong dengan tujuan menciptakan lingkungan bersih di Desa Batutajam Kecamatan Pinogaluman Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Senin (21/06/2021).

Kegiatan gotong royong ini melibatkan Babinsa dan 7 orang guru, kegiatan ini guna menciptakan gotong-royong dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya. Kondisi sekolah yang mulai di tumbuhi rumput liar membuat pengguna jalan tidak nyaman.

Kondisi tersebutlah yang mendorong Serda Arsdi Adam sebagai Babinsa dan guru-guru TK Desa Batutajam untuk bergotong royong guna melaksanakan pembersihan agar nantinya membuat kondisi sekolah menjadi bersih.

Peran guru-guru dalam melaksanakan gotong royong tersebut terlihat sangat bersemangat dan antusias. Menurut Serda Arsid, upaya-upaya pembersihan sekolah sangat diperlukan guna menjadikan halaman sekolah menjadi lebih bersih dan nyaman di pandang mata.

Selain itu Serda Arsid Adam juga menekankan, “Untuk selalu menjaga kebersihan kepada seluruh warga masyarakat karena dengan lingkungan bersih sehingga akan menciptakan suasana kehidupan sosial yang sehat,” tandasnya.