Babinsa Bersama Warga Perbaiki Posko Covid-19 Di Desa Busisingo Utara

Bolmut94 views

B O L M U T – Dalam upaya mencegah tingkat penyebaran virus Covid-19 di wilayah binaan, Babinsa Koramil 1303-15/Bintauna Serda Jamaluddin bersama warga Desa Busisingo Utara Kecamatan Sangkub gotong royong memperbaiki Posko Covid-19, Rabu (30/06/2021).

Saat dikonfirmasi, Plh Danramil 1303-15/Bintauna Serma Mislin mengatakan, Untuk penerapan protokol kesehatan secara disiplin bisa mencegah penyebaran COVID-19. Pencegahan Covid-19 sejauh ini dilakukan dengan ketat.

Pihaknya juga melaksanakan pengetatan di wilayah Desa binaan. Pihaknya meminta masyarakat secara disiplin melaksanakan 3M yang meliputi memakai masker, mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir dan menjaga jarak.

“Mari kita Bersama-sama mematuhi protokol kesehatan, supaya kita bisa beraktivitas seperti biasa, supaya Bangsa Indonesia ini kembali pulih normal seperti sedia kala,” ujarnya

Kami juga sangat berterimakasih kepada masyarakat Desa Busisingo Utara yang sudah membantu kami dalam kegiatan ini, dan masyarakat yang berada di Desa Busisingo Utara ini yang sangat peduli dengan kegiatan berkaitan dengan kepentingan masyarakat lainnya.