Babinsa Dampingi Penyaluran BLT DD Di Desa Wakat

Bolmut85 views

B O L M U T – Babinsa Koramil 1303-14/Bolangitang Serda Suroso Widarto melaksanakan pemantauan dan pendampingan terhadap warga dalam kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap V bulan Juni 2021 yang bertempat di kantor Desa Wakat Kecamatan Bolangitang Barat Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Jumat (04/06/2021).

Penyaluran BLT DD tahap V tersebut dibagikan di Kantor Desa dan diberikan kepada 90 orang kepala keluarga penerima manfaat dan setiap KK mendapatkan dana tunai sebesar Rp 300.000 yang bersumber dari Dana Desa.

Dalam kesempatan tersebut, Selain mendampingi, Babinsa juga ikut membantu mengarahkan warga dalam proses penyaluran demi kelancaran kegiatan tersebut.

Babinsa juga menghimbau dan meminta warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun serta menghindari kerumunan guna memutus mata rantai virus Covid-19.

“Semoga bantuan ini bermanfaat, dan digunakan dengan sebaik-baiknya. Gunakan untuk kebutuhan yang diperlukan. Dan jangan lupa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang berlaku,” tutur Babinsa.