Didampingi Babinsa, Perangkat Desa Paku Selatan Di Vaksin Tahap Pertama

Bolmut74 views

B O L M U T – Babinsa Koramil 1303-14/Bolangitang Sertu Abdul Rahman melaksanakan pendampingan Vaksinasi Covid-19 jenis Astra Zeneca, yang mana ditujukan bagi Perangkat Desa Tahap Pertama yang bertempat di Kantor Desa Paku Selatan Kecamatan Bolangitang Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Kamis (10/06/2021).

Demi kelancaran dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 kepada Perangkat Desa tersebut, maka Babinsa Koramil 1303-14/Bolangitang melakukan pendampingan penyuntikan Vaksin tersebut.

Saat dikonfirmasi, Danramil 1303-14/Bolangitang Letda Inf Tandi Sole mengatakan, “Ada juga Perangkat Desa yang takut untuk di Vaksin, kami memberikan penjelasan dan himbauan bahwa Vaksin ini untuk imun tubuh guna mencegah Covid-19,” ujarnya.

Lanjut Danramil, “Hari ini kegiatan penyuntikan Vaksin jenis Astra Zeneca digelar dan diperuntukkan kepada Perangkat Desa Paku Selatan,” ucap Letda Inf Tandi.

“Kita berharap pandemi ini sesegera mungkin cepat selesai, agar masyarakat dapat menjalankan aktifitas normal kembali. Pastinya kita semua harus tetap menjaga Protokol Kesehatan,” tutur Danramil.