Jaga Harmonisasi, Babinsa Laksanakan Komsos Bersama Perangkat Desa

Bolmut69 views

B O L M U T – Bertempat di Kantor Desa Bintauna Pantai, Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 1303-15/Bintauna Serda Muhammad Adi melaksanakan kegiatan rutin, yang merupakan salah satu bagian dari tugas pokoknya yaitu melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama perangkat Desa, Kamis (10/06/2021).

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas aparat Komando Kewilayahan, guna meningkatkan hubungan harmonisasi antara aparat teritorial yakni sebagai Babinsa terhadap aparat desa binaannya, agar terjalin hubungan yang baik dengan cara komunikasi sosial.

Babinsa Serda Muhammad Adi bersama Perangkat Desa Bintauna Pantai saling bahu membahu dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di desa binaannya. Hal ini juga berdampak positif bagi warga dan aparat pemerintahan desa serta tokoh masyarakat, karena melihat langsung kedekatan secara kekeluargaan antara aparatur desa dengan aparat kewilayahan.

Selain itu, Babinsa juga mengajak dan menghimbau aparat desa untuk turut serta bekerja sama dalam pelaksanaan tugas Babinsa di desa, dan dengan antusias kepala desa bersama perangkatnya dengan ikhlas dan semangat membantu setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

Ini terbukti dari setiap pelaksanaan tugas Babinsa dilapangan selalu bersinergi bersama aparat desa dan masyarakat binaan.