oleh

Pimpin Apel Pagi, Kapten Inf Asrak : Cermin Seorang Militer Adalah Disiplin

KOTAMOBAGU – Sebagai seorang prajurit TNI Angkatan Darat. Apel pagi merupakan sebuah tindak lanjut dari upaya penegakan disiplin sebelum para Personel melaksanakan aktifitas di staf masing-masing.

Bertempat di Lapangan Tenis Makodim 1303/Bolmong pelaksanaan apel pagi kali ini dipimpin oleh Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Kapten Inf Asrak Badarun yang diikuti oleh personel Kodim 1303/Bolmong, Selasa (08/06/2021).

Kapten Inf Asrak Badarun menghimbau untuk mengutamakan kedisiplinan kerja personel dengan menepati waktu sehingga semua prajurit bisa menaatinya, karena disiplin adalah sikap kepribadian yang harus di miliki oleh setiap prajurit.

“Cermin seorang militer adalah disiplin dan kekompakan dalam menghadapi tugas yang diberikan oleh komando atas,” ujar Pasi Ops.

Kapten Inf Asrak menambahkan, dimasa pandemi sekarang ini seyogyanya kita bisa menyempatkan dan membagi waktu kita untuk berolahraga, agar badan kita fit sehingga dapat terhindar dari virus Covid-19.

Pelaksanaan apel pagi tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan yaitu tetap menjaga jarak dan menggunakan masker.