Babinsa Dan Warga Desa Sinandaka Perbaiki Jembatan Darurat

Bolsel71 views

B O L S E L – Jembatan merupakan akses yang menghubungkan jalan masyarakat menuju kawasan kebun atau lahan pertanian milik warga. Dikarenakan akses penghubung tersebut rusak dan terbawa arus air waktu kejadian Bencana Alam tahun lalu, maka perlu adanya perbaikan guna melancarkan aktivitas masyarakat di Desa Sinandaka Kecamatan Helumo Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Selasa (27/07/2021).

Menyikapi hal tersebut, Danramil 1303-08/Bolaang Uki Kapten Inf Demeysus Abraham memerintahkan Babinsa Serda Muh. Yusuf Saeni untuk mengajak warga masyarakat binaannya bergotong royong untuk memperbaiki jembatan darurat yang sudah rusak tersebut.

”Walaupun dengan keterbatasan dan kekurangan yang ada, Babinsa bersama warga tetap optimis serta bahu membahu memperbaiki jembatan yang merupakan akses untuk aktifitas masyarakat Desa Sinandaka da sekitarnya,” ucap Danramil.

Lanjutnya, pembuatan jembatan darurat Ini dikarenakan jembatan yang lama sudah rusak dan lapuk hanyut terbawa arus air dan hujan yang terjadi dalam beberapa hari terakhir ini.

“Sebelum jembatan ini diperbaiki aktivitas masyarakat menjadi lambat, tetapi setelah ada perbaikan harapannya mereka dapat melaksanakan aktifitas sehari hari atau kegiatan lainnya dengan lancar,” ujar Danramil.

Sementara itu, Kepala Desa Sinandaka Bunda Fanti Koi mengucapkan terima kasih atas kepedulian TNI AD khususnya Babinsa Koramil 1303-08/Bolaang Uki dalam membantu kesulitan yang ada di masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *