Hari Kedua Serbuan Vaksinasi, Warga Padati Makodim 1303/Bolmong Sejak Pagi

Kotamobagu103 views

KOTAMOBAGU – Dihari kedua, Serbuan Vaksinasi Covid-19 yang digelar oleh Kodim 1303/Bolmong sejak pagi hari sudah mulai dipadati oleh masyarakat Kota Kotamobagu, Kamis (01/07/2021).

Antusias masyarakat sangat tinggi dengan adanya Serbuan Vaksinasi Kodim 1303/Bolmong karena sejak pukul 07.00 WITA sudah memadati Makodim 1303/Bolmong.

Salah seorang warga Kota Kotamobagu Bapak Rusdiono Mokoginta yang juga merupakan salah seorang Aparatur Sipil Negara sangat mengapresiasi atas kegiatan Serbuan Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Kodim 1303/Bolmong.

“Karena ini merupakan salah satu program Nasional pemerintah, kami sebagai ASN Kota Kotamobagu wajib mendukung program ini dan mensukseskan kegiatan ini,” ujarnya.

Sementara itu, Bapak Riksan Tuloli yang kesehariannya bekerja sebagai pembuat kunsen di Kota Kotamobagu menuturkan Sebagai warga negara yang baik saya sangat mendukung kegiatan vaksinasi ini.

“Selain membuat tubuh sehat juga memberikan daya tahan tubuh menjadi kuat, Semoga Pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan kehidupan bisa kembali normal lagi,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *