Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat Di Masjid Ar-Rahman

Bolmong57 views

B O L M O N G – Serda Hasanuddin anggota Babinsa Koramil 1303-07/Dumoga membantu masyarakat dalam membangun Masjid Ar-Rahman di Desa Kanaan Kecamatan Dumoga Kabupaten Bolaang Mongondow, Minggu (25/07/2021) kemarin.

Dikatakan Serda Hasanuddin, pembangunan Masjid Ar-Rahman dilaksanakan secara bertahap yang disesuaikan dengan keuangan dan pembangunan masjid yang sudah dimulai sejak beberapa bulan yang lalu.

“Dimana kegiatan pembangunan ini difokuskan pada pengecoran tiang masjid depan dan dengan dibangunnya masjid ini diharapkan bisa menjadi sarana ibadah tambahan bagi umat Islam yang berada di Desa Kanaan,” ucapnya.

Selanjutnya, Serda Hasanuddin juga menambahkan bahwa kegiatan ini bertujuan mewujudkan kepedulian dan kebersamaan antara anggota Koramil dengan masyarakat yang digunakan untuk meningkatkan keharmonisan antar umat beragama.

“Kegiatan ini digunakan untuk meningkatkan kerja sama dan kebersamaan yang selama ini sudah terjalin dengan baik dan kegiatan ini juga merupakan wujud Kemanunggalan TNI kepada masyarakat,” tutur Babinsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *