Koramil 1303-02/Passi Gelar Komsos Bersama Komponen Masyarakat

Kotamobagu112 views

KOTAMOBAGU – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan segenap komponen masyarakat, Koramil 1303-02/Passi menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Komponen masyarakat yang bertempat di Makoramil setempat, Senin (05/07/2021).

Kegiatan Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat TA. 2021 Koramil 1303-02/Passi mengangkat Tema, “Merajut Persatuan dan Kesatuan Bangsa”.

Kegiatan komsos bersama komponen masyarakat dibuka secara langsung oleh Danramil 1303-02/Passi Letda Inf Bustoming Toluhu.

Dalam sambutanya, Letda Inf Bustoming mengatakan, kegiatan komsos merupakan forum silaturahmi dan sarana efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan sehingga terbangun komunikasi yang erat antara aparat Babinsa dengan komponen masyarakat khususnya di wilayah Koramil 1303-02/Passi.

“Kita harapkan melalui kegiatan Komsos ini, jalinan silaturahmi dan kebersamaan di antara kita tetap terjalin dengan baik,” ujar Danramil.

“Sehingga akan meningkatkan sinergitas guna menyamakan persepsi dalam menyikapi perkembangan situasi di wilayah,” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, Letda Inf Bustoming juga mengucapkan terima kasih kepada segenap komponen masyarakat yang selama ini telah mendukung dan membantu kelancaran kegiatan Koramil 1303-02/Passi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *