Pembagian BLT, Babinsa Terus Imbau Prokes Kepada Warga Penerima

Bolmong69 views

B O L M O N G – Serda Rina Imam Asmuri anggota Babinsa Koramil 1303-07/Dumoga melaksanakan pendampingan kepada puluhan warga yang menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Desa Mopugad Utara Satu Kecamatan Dumoga Utara Kabupaten Bolaang Mongondow, Senin (19/07/2021).

Di sela-sela pelaksanaan pembagian BLT, Serda Imam juga memberikan imbauan kepada warga untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan.

“Dalam kesempatan ini saya menghimbau kepada seluruh warga disini jangan sampai bosan untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan dengan 3M, memakai masker, rajin mencuci tangan dan tetap menjaga jarak jangan sampai berkerumun,” ujar Babinsa.

“Virus Covid-19 saat ini belum ada obatnya mari kita selalu menjaga kesehatan jangan sampai lalai agar terhindar dari penyakit virus Covid-19 ini,” lanjutnya.

Dijelaskan, BLT ini merupakan wujud kepedulian pemerintah pada masa pandemi ini, gunakan sebaik-baiknya jangan smpai terlena.

Diketahui bahwa program bantuan dari pemerintah merupakan kompensasi bagi rakyat agar tetap bisa bertahan hidup dimasa pandemi Covid-19 dengan harapan rakyat dapat mematuhi aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *