oleh

Gotong Royong, Babinsa Dan Warga Laksanakan Rabat Beton Jalan Desa Passi

-Bolmong-80 views

B O L M O N G – Harapan Warga Desa Passi Kecamatan Passi Barat Kabupaten Bolaang Mongondow untuk memiliki jalan yang lebih layak tampaknya akan segera terealisasi dalam beberapa hari ke depan.

Jalan itu berupa rabat beton di mana pembangunan jalan ini sedang dalam tahap pengerjaan dengan pengerasan jalan dan pengecoran badan jalan.

Untuk mempercepat pembangunan jalan tersebut, Babinsa Koramil 1303-02/Passi Sertu Jibran Bonde tampak turun membantu warga bergotong-royong merabat beton Jalan di sekitaran jalan yang mendaki dan berbelok di Desa Passi, Rabu (04/08/2021).

Babinsa Sertu Jibran Bonde mengatakan, pengecoran jalan sangat penting untuk dilakukan karena mengingat jalan ini akan gampang rusak dan berlobang saat memasuki musim penghujan, sehingga perlu adanya jalan yang bersifat permanen.

“Untuk mempercepat pengerjaan jalan ini memang harus kita perkuat dengan rabat beton yang permanen, untuk itu kami disini memberikan motivasi dan memberi dorongan kepada warga agar fasilitas umum ini dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu, sehingga dapat segera dimanfaatkan oleh warga,” ungkapnya.

Sertu Jibran juga berharap, Partisipasi warga untuk turut membantu dan mempercepat proses pengerjaan sehingga akan lebih cepat untuk dimanfaatkan bersama sama.

Selain itu, Babinsa juga mengajak kepada warga masyarakat untuk meningkatkan semangat kegotong – royongan untuk menjalin tali silaturahmi antar warga. “Diharapkan pembangunan akses jalan tersebut hasilnya bisa dicapai dengan maksimal, dan setelah selesai pembangunan warga agar dapat merawat dan menjaganya,” tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed