Gotong Royong, Babinsa Bersama Warga Timbun Halaman Masjid

Bolmong6 views

B O L M O N G – Babinsa Koramil 1303-09/Bolaang Sertu Muhadan bersama masyarakat melaksanakan gotong royong meratakan tanah timbunan yang berada di halaman Masjid Husnul Khotimah Dusun Tiga Desa Lolan Kecamatan Bolaang Timur Kabupaten Bolaang Mongondow, Minggu (12/09/2021).

Sertu Muhadan mengatakan, kegiatan gotong royong bersama warga meratakan timbunan tanah di halaman Masjid Husnul Khotimah merupakan pembinaan teritorial yang diharapkan dapat meningkatkan Silaturahmi antara TNI dengan Rakyat yang sudah terjalin, akan lebih baik lagi dan dapat meringankan kesulitan masyarakat.

“Pagi ini kita lakukan kerja bakti meratakan tanah di halaman masjid Bersama warga dan tokoh agama setempat, dengan harapan kedekatan dan keharmonisan TNI Bersama warga akan terjalin semakin erat,” ucapnya.

Kegiatan yang di laksanakan Babinsa Sertu Muhadan bertujuan untuk memotivasi warga serta meringankan beban dan mempercepat pekerjaan dan hal ini juga merupakan suatu bentuk atau wujud implementasi dari 8 wajib TNI. Sehingga dapat tercipta kemanunggalan antara TNI dengan rakyat.

Dalam kesempatan ini, Bapak Uce Mokodompit yang merupakan Tokoh Agama setempat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa yang telah datang membantu menyumbangkan tenaga untuk bersama warga melaksanakan penimbunan halaman masjid, diharapkan hubungan seperti ini agar tetap terus terjalin.

“Terima kasih Pak Babinsa yang telah bersedia ikut gotong royong bersama warga kami, semoga kedekatan ini menjadikan keberkahan bagi kita semua, serta sebagai bukti bahwa TNI berasal dari rakyat dan bekerja sepenuhnya untuk rakyat,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *