Keikhlasan Babinsa Bantu Pembangunan Rumah Milik Warga Binaan

Bolmong5 views

B O L M O N G – Dalam setiap melakukan kegiatan harus disertai dengan sikap tulus dan ikhlas karena itulah yang tertanam didalam jiwa setiap Babinsa Koramil 1303-11/Lolak, seperti halnya hari ini apa yang dilaksanakan oleh Serka Irwansyah dimana dengan ketulusan dan keikhlasan nya membantu warga binaanya mendirikan rumah milik Musra Mokoginta di Desa Pinogaluman Kecamatan Lolak Kabupaten Bolaang Mongondow, Kamis (30/09/2021).

Serka Irwansyah mengatakan, Dirinya merasa sangat senang dan bangga dapat membantu meringankan beban warga nya walaupun hanya sekedar menyumbangkan tenaga.

‘’Membantu warga binaan ini merupakan pembinaan kewilayahan di desa binaan dan salah satu Bakti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan Rakyat,’’ ujarnya.

Melalui kegiatan seperti ini lah kehadiran Babinsa ditengah tengah warga nya dapat langsung dirasakan oleh masyarakat dan masyarakat merasa lebih dekat lagi dengan TNI.

‘’Pelaksanaan kegiatan bersama warga masyarakat ini untuk membantu meringankan beban warga sekaligus terjalin sinergitas kerja sama TNI dengan pihak masyarakat,’’ tuturnya.

Sementara itu, Musra Mokoginta (50) selaku pemilik rumah menyampaikan terimakasih kepada Babinsa yang telah membantunya dalam pembangunan rumah miliknya. ‘’Semoga apa yang dilakukan oleh Bapak Babinsa mendapatkan balasan pahala dari Allah SWT dan TNI semakin dicintai oleh rakyatnya,’’ imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *