Kodim 1303/Bolmong Salurkan Beras Bantuan Presiden RI

Kotamobagu2 views

KOTAMOBAGU – Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow Letkol Inf Raja Gunung Nasution SIP menyerahkan beras bantuan Presiden secara simbolis kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Sebanyak 3000 karung atau 3 ton bantuan beras dari Presiden RI Bapak Ir Joko Widodo akan dibagikan kepada masyarakat di seluruh wilayah Bolaang Mongondow Raya dan Kota Kotamobagu.

Masyarakat yang mendapatkan bantuan beras adalah mereka yang sudah didata oleh Babinsa dengan berkoordinasi dengan pihak pemerintah desa setempat.

“Bantuan ini diharapkan tepat sasaran, dan betul betul warga kurang mampu yang belum mendapatkan bantuan dari pihak lain sehingga pembagian bantuan akan merata,” ucap Dandim saat menyerahkan bantuan di Lapangan tenis Makodim 1303/Bolmong, Jumat (10/09/2021).

Dandim Bolmong berharap, dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat dan bisa memenuhi kebutuhan pokok, terutama di bidang pangan.

Selanjutnya Dandim Bolmong berpesan kepada para Babinsa, agar senantiasa berdoa dan menjaga kesehatan agar kita bisa mendampingi dan melayani masyarakat di wilayah binaan masing – masing, dan jangan bosan untuk mengajak masyarakat selalu mentaati protokol kesehatan dengan melakukan 5 M.

“Bekerjalah dengan ikhlas, insya Allah akan menjadi ibadah dan berkah bagi kita semua,” tutur Dandim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *