Komsos Babinsa Perkuat Sinergitas TNI Di Kecamatan Poigar

Bolmong3 views

B O L M O N G – Sinergitas antara TNI dan masyarakat wajib dilakukan dan terus di tingkatkan karena komunikasi itu penting untuk menjaga lingkungan tetap aman dan nyaman.

Sebagai tugas Binter atau Pembinaan Teritorial Kopda Kristian Sarean anggota Babinsa Koramil 1303-10/Poigar melaksanakan kegiatan komunikasi sosial dengan pegawai staf Kecamatan Poigar, Rabu (29/09/2021). Hal ini guna menjalin silahturahmi dan hal-hal yang dapat membantu kepentingan masyarakat.

Kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter TNI AD yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI dengan rakyat sehingga ke depan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah.

Feky Lombogi, selaku Kasi-Trantib Kecamatan Poigar merasa senang dengan menyambut hangat kedatangan Babinsa. “Kami akan selalu bekerja sama dengan Babinsa dan juga meminta agar Babinsa menyampaikan ide-idenya demi kebaikan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Kopda Kristian mengajak pegawai Kecamatan Poigar untuk memperkokoh kemanuggalan TNI dengan rakyat serta menjalin rasa persatuan dan kesatuan guna menjaga kondusifitas wilayah demi tetap tegaknya NKRI.

“Saling memberikan informasi terkait situasi kamtibmas yang terjadi di wilayah dan sebagai aparat pemerintah agar melaksanakan pelayanan yang baik kepada warga binaan,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *