Babinsa Bersama Warga Renovasi Gereja GMIBM Efrata

Bolmong17 views

B O L M O N G – Anggota Babinsa Koramil 1303-10/Poigar Serda Dhony Wahyu bersama warga melaksanakan karya bakti merenovasi Gereja GMIBM Efrata di Desa Poigar Dua Kecamatan Poigar Kabupaten Bolaang Mongondow, Jumat (29/10/2021).

Kerja bakti ini sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap sarana ibadah di wilayah teritorial dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan sehingga tercipta suasana yang rukun, aman dan damai di wilayah binaannya.

Serda Dhony Wahyu mengatakan, Selain ikut melaksanakan pembangunan fasilitas ibadah ini diharapkan dapat menjadi pengikat yang kokoh terhubungnya tali silaturahmi antara TNI dalam hal ini Babinsa dengan warga masyarakat.

“Saat ini Babinsa memiliki tugas dan peran, mulai dari pemberdayaan pertahanan wilayah, ketahanan pangan, dan aktif dalam pencegahan penyebaran covid-19, serta termasuk didalamnya ikut mendorong pembangunan infrastruktur,” ucapnya.

Diharapkan, silaturahmi dan hubungan baik antara Babinsa dan masyarakat dapat terus terjalin.

Sementara itu, Bapak Markus (51) salah satu warga Desa Poigar Rua mengatakan, Kebersamaan antara Babinsa dan masyarakat sudah sering dilakukan, seperti salah satunya yang sedang dikerjakan yaitu pembangunan rumah ibadah ini.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Danramil dan Babinsa yang selalu hadir ditengah tengah masyarakat dan juga tanpa pamrih untuk terjun membantu warga. Kebersamaan antara Babinsa dan warga pun juga terjalin dengan baik,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *