Babinsa Koramil Dumoga Intens Ajak Warga Ikut Sukseskan Vaksinasi Covid-19

Bolmong5 views

B O L M O N G – Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 1303-07/Dumoga Sertu Laode Edy menggelar Komunikasi Sosial dan melaksanakan himbauan serta mengajak warga binaan untuk mengikuti vaksinasi Covid-19.

Himbauan yang dilaksanakan oleh Sertu Laode Edy kali ini menyusuri pemukiman warga di Desa Dumoga Kecamatan Dumoga Timur Kabupaten Bolaang Mongondow, Rabu (06/10/2021).

Kapten Inf Asrak Badarun selaku Danramil 1303-07/Dumoga mengatakan, Kegiatan yang berlangsung pagi ini merupakan langkah dan upaya aparat teritorial mengajak warga binaan untuk menyukseskan program yang digulirkan pemerintah yaitu vaksinasi nasional Covid-19.

“Komsos merupakan salah satu metode Pembinaan Teritorial untuk mengajak warga yang belum melakukan vaksin Covid-19 di Desa Dumoga,” ucap Danramil.

Danramil Dumoga berharap kegiatan yang juga merupakan upaya jemput bola ini dapat mencapai target yang diharapkan. “Ini adalah upaya bersama jajaran, agar warga Desa Dumoga khususnya warga binaan dapat lepas dari ancaman penularan Covid-19,” tutur Danramil.

Dalam pelaksanaannya, Babinsa Sertu Laode dengan santun menyusuri setiap rumah warga yang belum melakukan vaksinasi dan memberikan himbauan secara humanis dan persuasif.

Perlu diketahui, Besok Kamis (07/10/2021) akan dilaksanakan Serbuan Vaksinasi yang akan digelar oleh Koramil 1303-07/Dumoga di Desa Kinomalingan Kecamatan Dumoga Barat Kabupaten Bolaang Mongondow.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *