Dandim Bolmong Serahkan Bantuan Rumah Korban Banjir

B O L M O N G –- Dedikasi dan kepedulian Kodim 1303/Bolaang Mongondow dalam membantu warga yang terkena banjir di Desa Batu Merah Kecamatan Sangtombolang Kabupaten Bolaang Mongondow patut diacungi jempol.

Pasalnya mulai dari proses evakuasi korban bencana, pemberian sembako dan membantu memperbaiki sarana dan prasarana umum yang rusak akibat banjir Personel Kodim 1303/Bolmong selalu hadir ditengah tengah kesulitan Rakyat.

Dan hari ini, Jumat (22/10/2021). Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution SIP menyerahkan kunci bantuan rumah kepada Amang Madelu (52) Salah seorang warga Desa Batu Merah yang rumahnya rusak berat akibat bencana banjir yang terjadi beberapa waktu lalu.

Dalam sambutannya, Dandim Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution SIP menyampaikan, Pembangunan rumah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Kodim 1303/Bolmong dalam meringankan kesulitan rakyat.

‘’Apa yang bisa kami bantu akan kami bantu, begitu juga apa yang perlu dikoordinasikan akan kami koordinasikan,’’ ujar Dandim.

Pembangunan rumah milik Bapak Amang memakan waktu kurang lebih dua minggu yang dikerjakan oleh personel Kodim Bolmong dan dibantu oleh masyarakat sekitar dalam pengerjaannya.

‘’Mohon maaf jika ada kekurangan dalam pembuatan rumah ini dan semoga bisa bermanfaat untuk Bapak Amang, rawatlah rumah ini dengan sebaik baiknya. Dan terakhir, Kami siap membantu dalam percepatan pembangunan rumah warga yang terdampak banjir di Desa Batu Merah,’’ tutur Dandim.

Sementara itu, Kepala Desa Batu Merah Yokber Sasundu mewakili Bapak Amang mengapresiasi kepada Bapak Dandim yang sudah sering kali berkunjung dalam waktu sebulan ini setelah Banjir yang menimpa Desa Batu Merah.

‘’Kami selaku pemerintah Desa dan seluruh warga Desa Batu Merah mengucapkan terimakasih kepada Bapak Dandim dan keluarga besar Kodim Bolmong dalam membantu meringankan beban warga,’’ ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *