Sambut HUT TNI Ke-76, Kodim Bolmong Gelar Doa Bersama

Kotamobagu5 views

KOTAMOBAGU – Menjelang hari pelaksanaan HUT Ke-76 TNI yang akan jatuh pada esok hari, Senin 5 Oktober 2021, Kodim 1303/Bolmong menggelar doa bersama yang bertempat di Aula Totabuan Makodim setempat, Senin (04/10/2021).

Dengan diadakannya kegiatan doa bersama ini, besar harapan agar ke depannya satuan TNI mendapatkan keberkahan dari Allah SWT sebagai institusi yang menjaga kedaulatan NKRI, di usianya yang ke-76 tahun ini.

Kegiatan doa bersama ini dihadiri oleh Kasdim 1303/Bolmong Mayor Arh Achmad Janis, Perwira staf, Pasi-Intel Dim 1303/Bolmong, Danramil 1303-02/Passi, Bintara Tinggi (Bati) Kodim Bolmong, serta jajaran personil dan Babinsa.

Kasdim Bolmong Mayor Arh Achmad Janis dalam sambutannya mengatakan hari ini mari kita bersama-sama berdoa bersama dengan dalam rangka menyambut HUT TNI yang ke-76.

”Seiring dengan bertambahnya usia, semoga diberikan keberkahan oleh Allah SWT dalam menjalankan fungsi dan tugasnya, serta semakin sukses dan tetap jaya dan untuk semua anggota keluarga besar Kodim 1303/Bolmong semoga selalu diberikan perlindungan oleh Allah SWT,” ucap Kasdim.

Dengan adanya acara doa bersama ini, mudah-mudahan juga bisa menjadi sarana pendekatan kepada Allah SWT, sekaligus sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota Kodim 1303/Bolaang Mongondow.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *