Babinsa Bersama Warga Bersihkan Pesisir Pantai Tinangoha

Bolmut23 views

B O L M U T – Menjaga kebersihan dan keindahan pantai merupakan hal yang sangat penting, seperti aksi Babinsa Koramil 1303-14/Bolangitang Serda Moh. Taufik bersama masyarakat melakukan kerja bakti pembersihan sampah.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian terhadap lingkungan di Pesisir Pantai Tinangoha Desa Binjeita Satu Kecamatan Bolangitang Timur Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Senin (22/11/2021).

Serda Moh. Taufik mengatakan, kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk mewujudkan lingkungan pesisir pantai yang bersih dan indah.

“Kami mengajak warga masyarakat untuk bersih-bersih sampah yang mengotori lingkungan pesisir pantai, supaya mereka memiliki rasa peduli dan wujud cinta terhadap lingkungan,” ungkapnya.

Babinsa berharap, kepada para pengunjung atau masyarakat sekitar pantai agar selalu berperan aktif turut menjaga keasrian serta kebersihan.

“Buanglah sampah pada tempatnya, jangan membuangnya di sungai, Selain menyebabkan banjir saat musim hujan, sampah yang terbawa arus hingga ke pesisir pantai, mengakibatkan lingkungan pantai tidak asri lagi,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *