Babinsa Gelar Komsos Bersama Petani Porang

Bolmong13 views

B O L M O N G – Sertu Marson Harisondak yang kesehariannya menjabat sebagai Babinsa Koramil 1303-11/Lolak melakukan Komunikasi Sosial atau Komsos pendampingan kepada petani tanaman Porang di Desa Buntalo Selatan Kabupaten Bolaang Mongondow, Senin (22/11/2021).

Pendampingan kepada petani merupakan tugas rutin Babinsa Koramil 1303-11/Lolak untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan khususnya peningkatan kualitas petani porang.

Sertu Marson mengatakan, “Kegiatan ini dilakukan supaya untuk memberikan dorongan semangat dan memotivasi para petani desa binaan, agar lebih giat dalam bekerja, saya harap tanaman ini bisa tumbuh subur sehingga hasil pun maksimal dan akan lebih baik dari hasil tanam sebelumya,” ujarnya.

Sertu Marson menambahkan, bertugas sebagai Babinsa harus mampu berkomunikasi sosial dengan masyarakat khususnya petani desa binaan karena hakikat pengabdian seorang prajurit adalah memberikan yang terbaik untuk rakyat sesuai dengan jati dirinya sebagai tentara rakyat.

Sementara itu, Aspik Andariatomi selaku pemilik lahan mengucapkan terimakasih pada prajurit TNI khususnya Babinsa Sertu Marson yang sudah ikut serta membantu mendampingi petani.

“Semoga hasil panen nanti akan semakin melimpah dan semoga kebaikan serta keikhlasan hati Babinsa dibalas dengan pahala yang berlipat,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *