Babinsa Gotong Royong Bersama Warga Angkat Rumah

Bolmut10 views

B O L M U T — Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 1303-15/Bintauna Serda Feberson Lagi bergotong royong membantu warga angkat rumah di Desa Sampiro Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Rabu (17/11/2021).

Membantu kesulitan warganya sudah menjadi tanggung jawab seorang babinsa sebagai aparat teritorial. Kegiatan sekecil apapun babinsa harus terjun secara langsung untuk membantu warga binaan.

Hal ini dilakukan oleh Sertu Feberson lagi ketika mengikuti gotong royong bersama warga memindahkan rumah salah satu warga di Desa binaannya.

Selaku Babinsa dirinya merasa terpanggil untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Semoga dengan semangat kebersamaan dan kegotongroyongan dalam kehidupan ditengah-tengah masyarakat ini tetap terbina dan terjaga. Guna mendukung perkembangan pembangunan khususnya di Desa Sampiro ini,” ujarnya.

Sementara itu, Fransisko Kasehung selaku pemilik rumah memberikan apresiasi atas kehadiran Bapak pembina desa (Babinsa) ditengah-tengah kegiatan gotong royong ini.

Menurutnya apa yang dilakukan oleh Sertu Feberson patut dicontoh serta diteladani oleh pejabat-pejabat lain di Desa Sampiro ini.

“Pejabat harus melakukan hal seperti ini, jangan hanya TNI yang peduli pada warganya,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *